Wednesday, April 25, 2012

JERGENS Ultra Healing : Extra Dry Skin Moisturizer

Belakangan ini saya mulai tertarik review tentang kecantikan dan kesehatan kulit di blog-blog orang, lihat comments tentang produk-produk mana yang paling recommended. setelah mereview, untuk lotion banyak banget yang merekomendasikan JERGENS Ultra Healing : Extra Dry Skin Moisturizer. :D
Nah, kebetulan lotion Vaseline saya habis saya tertarik untuk beli Jergens ini. karna kebetulan kulit saya agak kering. ini dia penampakannya  ::


Saya belinya di Berastagi Supermarket Medan, karena lebih murah dan kebetulan deket rumah juga, ekstra 25% lagi waktu di beli. hehehe
di brastagi supermarket harganya Rp. 90.000, sedangkan di carrefour kemarin harganya Rp. 115.000. Jergens in ada beberapa macam dan harganya juga beda-beda. aku pilih yang Ultra healing karna kebanyakan yang merekomendasikan yang ini.
kelebihannya setelah diaplikasikan ke kulit lotionnya :
- kental, gak encer
- pump-nya oke. gak berlebihan kalau dipencet
- meresap ke kulit
- amat sangat lembab
- harum ( wanginya gak norak)
- bikin kulit haluuss dan lembuut
- tahan lama (sampe mandi juga masih kerasa)
- apalagi kalo di pake di ruangan ber AC, wah OKE banget. (mungkin karna ini juga banyak yang dari luar sana cinta banget sama produk ini) 

kekurangannya :
- botolnya gede banget. pengen ada versi kecil biar oke dibawa kemana-mana
- No SPF


harga : IDR 90.000/783 mL
beli lagi? YES, setelah satu botol ini habis. ^^

No comments:

Post a Comment