Wednesday, April 25, 2012

Mengencangkan perut dan pinggang yang berlemak dengan HULAHOP


Makanan dan Jajanan itu adalah hal yang paling sulit di tolak. walaupun "bentuk badan" sudah berkata tidak, mulut tetep aja pengen ngunyah. itulah hal yang sering terjadi sama saya.
Menyedihkan, diet berminggu-minggu rusak hanya dalam 1 jam, karena gak bisa tahan selera lihat cake, jajanan, minuman manis, makanan-makanan yang berkilat-kilat itu seakan-akan memanggil. apalagi kalau liburan ya, wahhh.. niatnya sih mau olah raga, jogginglah, skippinglah, dan akhirnya semua gagal karna membantai waktu istirahat dan MAKAN! kadang-kadang stress juga ya lihat bentuk badan makin lama makin melar. sejujurnya saya orang yang paling risih kalo perut saya berlemak. kenapa? karna mau ngapa-ngapain pasti susaaahhh.. duduk susah, berdiri berat, jongkok apalagi. hahaha. makanya kalo perut sudah mulai menunjukkan tanda-tanda gak sehat, saya punya 1 cara untuk mengecilkannya. yang alami2 saja, karna saya juga kurang suka makan obat-obatan apalagi obat diet yang banyak beredar yang gak jelas asal-usulnya. cukup sedehhana. main HULAHOP!!

HULAHOP itu sangat bagus loh untuk mengecilkan perut. walaupun keliatan seperti bermain-main, tapi itu justru kelebihannya. Kadang kan kita cepat bosan dengan gerakan sit up yang itu-itu saja. Bikin perut pegal, malah kadang kram. Nah, jadi kalau menurut saya ini salah satu cara terampuh untuk mengencangkan pinggang dan perut. Lakukan selama yang kita bisa. Kalau masih awal-awal, masih belum bisa main hulahop coba terus, lama-lama bisa. Masak kalah sama anak kecil yang lancar main hulahop. :D
kalau saya sendiri mainnya 15-30 menit sekali. Terbukti ampuh loo.. ^^
saya pernah baca dari suatu website : http://www.cyberkamal.co.cc/2012/03/habis-main-hula-hoop-bobot-tubuh-turun.html yang menceritakan tahap seorang ibu yang dietnya berhasil dengan HULAHOP.. ini dia ==>















keren kaannnn \(*o*)/

ada juga artis korea yang melakukan diet dengan hulahop ini, walaupun yaahh.. ditambah dengan cara2 lainnya. Dia adalah.. Boram T-ara ... ^o^ http://www.allkpop.com/2011/07/t-ara-reveals-their-neat-diet


Hulahop Rotan
oke, masalah hulahop saya sendiri pake hulahop dari rotan, karena lebih gampang di cari di daerah saya di Medan. Kalau mau pakai yang model lain juga bisa. tapi cari hulahop yang agak berat biar kerasa di pinggang. Setahu saya di toko olah raga ada menjual hulahop khusus untuk olah raga. jangan beli hulahop mainan untuk anak-anak itu yaa. walaupun murah hulahopnya terlalu ringan, jadi seperti mau terbang kalo di pakai. harga hulahop rotan yang saya beli sendiri sekitar Rp 50.000-an. Murah meriah kan? dari pada beli obat diet 300ribuan tapi gak jelas, lebih baik beli hulahop yang lebih sehat dan jelas gak bahaya. Selamat berHULAHOP ria ~ ~



No comments:

Post a Comment